Deng Ical Hadiri Perayaan Ultah Slank ke 32

Sabtu, 26 Desember 2015 | 23:45 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, meniup lilin kue  ulang tahun Slank ke-32 di Coffeegrapher, Jl. Sungai Saddang Baru, Sabtu malam, (26/12/2015).

Deng Ical sapaan akrab Wakil Walikota Syamsul Rizal, dalam sambutannya mengapresiasi perayaan hari ulang tahun Slank yang diselenggarakan oleh  Makassar Slankers Club (MSC) yang dibalut dengan kegiatan bakti sosial anjangsana ke panti asuhan.

Pasangan Walikota Danny Pomanto ini berharap, momentum ulang tahun Slank mampu memberikan  inspirasi positif bagi para pecinta Slank di seluruh Indonesia.

“Yang terpenting dari ulang tahun ini adalah seluruh Slankers dapat mewujudkan cita-cita Slank dalam mengobarkan semangat perubahan, berubah jauh lebih baik, jauhi narkoba yang utama,” kata Deng Ical.

Ketua Panitia HUT Slank, Ivan, meminta para pencinta Slank agar terus mendoakan Slank tetap eksis dan terus memberikan inspirasi kepada anak muda Indonesia.

Halaman 2

“Bisa menginspirasi dan memberikan spirit generasi muda yang maju, yang tidak nge-drugs dan berfikiran kedepan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Deng Ical didaulat oleh para Slankers untuk menyanyikan lagu Slank. Diiringi oleh X-Julenk band akustik, Deng Ical menyanyikan lagu Slank dengan judul ‘ku tak bisa’. (*)


BACA JUGA