Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Jadwal Muscab 13 DPC Hanura di Sulsel Belum Jelas

Sabtu, 26 Desember 2015 | 17:04 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Jadwal pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Hanura 13 DPC Kabupaten/Kota hingga kini belum pasti. Sebab masih menunggu keputusan rekomendasi DPP yang sampai saat ini belum diterima DPD Hanura Sulsel.

“Kita masih menunggu keputusan rekomendasi DPP dan kemungkinan keluar tanggal 7 atau 8. Barulah dilakukan pengajuan kesiapan dari 13 daerah untuk dilakukan Muscab,” kata ketua DPD Hanura Sulsel, Ambo Dalle saat dihubungi via telepon, Sabtu (26/12/2015).

Menurutnya, DPD menarget pelaksanaan kegiatan itu pada pertengahan Januari 2016. “Sudah ada nama-nama kader yang maju sebagai ketua. Ada yang dua ada juga yang tiga, pokoknya kita tinggal menunggu rekomendasi saja,” jelasnya.

Ambo Dalle menambahkan, 13 daerah yang dijadwalkan melaksanakan Muscab ini adalah daerah yang tidak melaksanakan Pilkada serentak lalu. Sementara 11 daerah yang melaksanakan pilkada ini dijadwalkan akhir Januari mendatang. “Dengan pertimbangan agar kinerja mereka difokuskan untuk memenangkan calon usungan partai dalam pilkada,” katanya.(*)

Tags:

BACA JUGA