Ilustrasi

2 Pemilik Warkop Saling Lempar Gelas di Pasar Segar

Minggu, 27 Desember 2015 | 22:40 Wita - Editor: Dahrul Mahfud - Reporter: Syukur Nutu - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.Com – Dua pemilik warung Kopi (warkop) yang berada di dalam kawasan Pasar Segar, Makassar terlibat pertikaian.┬áHal itu terjadi hari Minggu, (27/12), pukul 9 malam.

Hal tersebut bermula ketika Fitriani (pemilik warkop) emosi lantaran menuduh Sukma Pratiwi yang juga merupakan salah satu pemilik warkop melakukan teror kepadanya. Tak lama kemudian terjadi saling lempar dan terjadi kerumunan. Fitriani menyebut Sukma telah lama melakukan teror kepadanya, dikarenakan kabelnya sering putus.

“Dia (sukma) tadi yang duluan melempar gelas bekas minuman. Setelah itu suamiku kesana, Lamami memang tidak suka ka itu. Dia terorka biar bisa keluar. Saya usaha di sini tidak ada kupusingi, dia jauh dari tempatku, ada satu warkop selanya” ungkap Fitriani.

Sementara Sukma Pratiwi, yang merupakan salah satu pemilik warkop menuding Irfan yang merupakan suami Fitria yang memulai konflik dengan melempar gelas, sehingga terjadi pertikaian.

“Suaminya (Irfan) yang langsung panggil bilang sini kurang ajar. Suaminya yang lempar gelas,” ungkap Pratiwi.

Halaman 2

Akibat pertikaian yang terjadi, Irfan yang merupakan suami Fitria mengalami lecet pada bagian siku tangan kanan, dan lecet pada muka sebelah kiri. Sementara, Aldi yang merupakan anak Pratiwi mengalami luka robek pada bagian pelipis yang diduga akibat lemparan gelas.

Pertikaian tidak berlangsung lama dan langsung diamankan oleh security pasar segar yang sedang berjaga.


BACA JUGA