Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Gowa, Adnan Purichta Ichsan- Abdul Rauf Mallangani menemui Djamaluddin Maknum rivalnya di Pilkada, pada 9 Desember lalu, Minggu (27/12/2015).
#

Pasangan AdnanKio Temui Djamaluddin Maknum Rivalnya di Pilkada

Minggu, 27 Desember 2015 | 15:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Halaman 1

Sungguminasa,GoSulsel.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Gowa, Adnan Purichta Ichsan- Abdul Rauf Mallangani menemui Djamaluddin Maknum rivalnya di Pilkada, pada 9 Desember lalu.

Pasangan AdnanKio bersilaturahmi di rumahnya Djamaluddin Maknum di rumahnya, di Jl Melati, Kelurahan Bonto-Bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Minggu (27/12/2015). Kedatangan pasangan nomor urut 5 ini didampingi oleh Ketua DPRD Gowa Anzar Zaenal Bate, Anggota DPRD Provinsi Rahman Syah, dan Anggota DPRD dari PDIP,  Rudi Piter Goni.

“Saya merasa sangat bangga dan tersanjung, karena telah di kunjungi oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Rekapitulasi perhitungan suara terbanyak, kami tidak setuju dengan aksi Demo, dan kami siap bekerjasama membangun Gowa yang lebih baik” kata Djamaluddin Maknun, dihadapan pasangan AdnanKio, siang tadi.

Mantan Kepala Dinas Kehutanan (Dishut) Gowa ini mengatakan, siap bekerja sama dengan bupati terpilih nanti apabila tenaga dan fikirannya di butuhkan.

“Saya siap mendukung program bupati terpilih. Itu merupakan kewajiban kita sebagai masyarakat Gowa” ungkap di Djamuluddin didampingi pasangannya di Pilkada, Maskur dan juga kakak kandung Mallingkai Maknum yang juga mantan Ketua DPRD Gowa.

Halaman 2

Bupati terpilih Adnan Purichta Ichasan dalam kunjungan Saturahminya mengatakan, maksud kedatangannya mengunjungi Paslon nomor urut 3 Djamaluddin Maknun-H.Maskur (Sabarki) adalah mengajak para Paslon untuk bersama-sama membangun Gowa yang lebih baik lagi.

“Ridak ada lagi nomor 1, 2, 3, 4, dan 5 , mari kita bersama-sama membangun Gowa ini yang lebih dan sejahtera, kami juga bangga melihat Jiwa besar Paslon 3, karena menerima hasil Rekapitulasi KPU Gowa” kata Adnan.

Adnan juga mengatakan saat ini masih menunggu hasil keputusan dari MK, dan ia berharap agar seluruh masyarakat dan para paslon kemarin mau menerima apun hasil keputusannya nanti.

Selain mengunjungi Paslon nomor 3, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Adnan Purichta Ichsan dan Abdul Rauf  Mallaganni juga berencana mengunjungi Paslon nomor 2 Syahrir Suafruddi dan Anwar Usman (Djamanta), tetapi  karena ada info Syarir Syafruddin Dg Jarung tidak ada di kediamannya, Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa ini batal berkunjung.(*)


BACA JUGA