KEBAKARAN. Seorang warga bersedih melihat rumahnya hangus terbakar saat api yang membakar rumah warga diasrama TNI Barabarayya Jalan Abu Bakar Lambogo, Makassar, Minggu, 27 Desember. Sebanyak 42 rumah hangus terbakar dan kerugian ditaksir sekitar ratusan juta rupiah. GO CAKRAWALA/ DIN FATHUL

Tim Forensik Selidiki Penyebab Kebakaran di Asrama TNI Bara-Baraya

Minggu, 27 Desember 2015 | 21:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Ada sekitar 400 Kepala Keluarga (KK) yang terpaksa kehilangan tempat tinggal dalam musibah kebakaran di kompleks asrama TNI Bara-baraya, Jl Abu Bakar Lambogo (Ablam), Makassar, siang tadi. Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran sekitar 42 unit bakar TNI dan rumah di sekitar asrama.

“Kami belum bisa pastikan penyebab dari kebakaran itu. Kami masih menunggu hasil uji tim Laboratorium Forensik Mabes Polri Cabang Makassar,” kata Kapolsekta Makassar, AKP Sudaryanto, ketika ditemui, di kantornya, Minggu (27/12/2015).

Sudaryanto, meski tidak ada korban jiwa namun, sepasang suami istri dilaporkan terluka setelah lompat dari atap rumah untuk menyelamatkan diri.

“Kini keduanya masih mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) Pelamonia. Atas kebakaran ini para korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah,” ujarnya. (*)


BACA JUGA