Wakapolda Sulselbar, beri bantuan ke korban kebakaran.

Wakapolda Sulselbar Beri Bantuan Korban Kebakaran Asrama TNI Bara Baraya

Senin, 28 Desember 2015 | 13:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulselbar Brigjen Pol Ike Edwin memberikan bantuan logistik dan perlengkapan kepada seluruh korban kebakaran komplek TNI Bara Baraya.

“Ini adalah bentuk kerjasama dan wujud kekeluargaan yang dibangun sejak lama untuk kita saling membantu melihat keluarga kita yang sedang terkena musibah,” ujar Ike, saat mendatangi lokasi kebakaran di Jalan Abu Bakar Lambogo (Ablam) Senin (28/12/2015)

Kendati enggan menyebutkan berapa banyak total bantaun logistik yang ia diberikan, namun Jendral Bintang Dua ini mengaku hal tersebut dilakulan sebagai wujud sinergitas sebagai perhatian utama yang diberikan pihaknya kepada seluruh korban yang terkena musibah.

“Kita bersama sama selalu kalau ada sesuatu kita lakukan bersama nah ini juga bentuk perhatian bapak kapolda beserta keluarga besar, nah ini sudah merupakan keajiban bersamalah,” tegasnya.

Berdasarkan pantauan GoSulsel.com dilokasi, puluhan kardus mi instan, puluhan karung beras hingga beberapa kebutuhan logostik lainnya diberikan langsung untuk selurh korban kebakaran. (*)


BACA JUGA