Foto: Muhaimin

Barasuara Hibur Pengunjung Musik Bus Fest #3 di RRI

Senin, 28 Desember 2015 | 08:25 Wita - Editor: Dahrul Mahfud - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Barasuara tampil memukau menghibur para pengunjung yang hadir diacara musik bus fest #3 di RRI Jl. Ribura’ne Makassar.

Band Barasuara tampil dengan membawakan beberapa lagu yaitu “tarintih”, yang mana sang vokalis terlihat begitu menikmati lagu yang dibawakan diatas panggung sambil menyapa para pengunjung yang hadir malam ini.

“Selamat malam Makassar, wah ini baru pertama barasuara main ke Makassar, makasih banget atas sambutannya.” Ucap Sang vokalis Iga Masardi ditengah riuhnya penonton yang hadir, minggu (27/12/2015).

Gemerlap lampu panggung mewarnai penampilan band barasuara, bukan hanya itu, para pengunjung seolah tak mau kalah sambil bertepuk tangan dan bernyanyi bersama dengan beberapa lagu andalannya seperti, taifun,sendu melagu, menunggu badai, bahas bahasa.

Barasuara menutup penampilannya dengan lagu “api dan lentera”, para personil terlihat begitu enerjik saat menampilakan lagu tersebut dengan kelap-kelip lampu panggung yang menyorot para pedendang musik bergenre pop ini.


BACA JUGA