Ilustrasi

Bensin Habis, 4 Begal Ditangkap Polisi di Jl Alauddin

Senin, 28 Desember 2015 | 12:14 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Empat begal ditangkap polisi di dekat Lotte Mart, Jl Sultan Alauddin, sekitar pukul 03.30 Wita, Senin (28/12/2015).

“Keempatnya diringkus saat berada di pinggir jalan lantaran kehabisan bahan bakar. Dari kendaraan dan saku celana para pelaku kami temukan belasan anak panah beserta ketapel dan satu bilah parang yang digunakan untuk melakukan penodongan,” ujar Kapolsekta Tamalate, Kompol Suaib A Madjid.

Empat begal yang masih berstatus pelajar ini sempat dalam pengejaran polisi. Dari informasi yang dihimpun, keempatnya baru saja beraksi di Jl AP Pettarani, depan Kampus UNM.

Saat itu, pelaku berjumlah enam orang gagal merampas barang berharga milik warga yang melintas. Korban yang selamat langsung menghubungi keluarganya yang berprofesi sebagai anggota kepolisian.

Halaman 2

Beberapa menit kemudian, Unit Patmor Mapolsekta Tamalate yang mendapat informasi mengejar para pelaku yang sudah teridentifikasi petugas. Keenamnya ditemukan di sekitar Jl Sultan Alauddin.

Aksi kejar-kejaran pun tak terhindarkan. Petugas sempat kehilangan jejak. Mereka ditemukan di Jl Alauddin. Petugas lalu meringkus empat begal dan dua lainnya meloloskan diri.(*)

Tags:

BACA JUGA