Ilustrasi

Luciano Pasti ke PSM, 7 Januari Datang ke Makassar

Senin, 28 Desember 2015 | 19:16 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Calon pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro dipastikan merapat ke Kota Makassar untuk menunggangi Juku Eja menghadapi kompetisi musim depan. Pria asal Brasil ini dikabarkan tiba di Makassar pada 7 Januari mendatang.

Luciano mengaku jika kedatangan dirinya ke Makassar bakal dilakukan setelah dirinya menyelesaikan seluruh administasi atau visanya rampung untuk masuk ke Makassar.

“Kalau semua beres tanggal 7, visa saya aman. Saying langsung berangkat ke Makassar,” kata Luciano yang dikonfirmasi melalui pesan singkat, Senin (28/12/2015).

Luciano mengaku jika ia bakal ke Makassar seorang diri tanpa membawa tiga orang pemain hasil pantauannya. Ketiganya bakal menyusul ke Makassar setelah ia berbicara dengan manajemen PSM.

“Belum ikut, saya harus berbicara dengan manajemen dulu. Kita lihat seperti apa perkembangan peluang ketiganya,” ungkapnya.

Halaman 2

Sebelumnya, selain Luciano, sejumlah nama meramaikan bursa calon pelatih yang beredar di internal manajemen PSM Makassar. Di antaranya Dejan Antonic, Arcan Iuri, Robert Rene Albert dan Simon Pablo Elissetche.

Sementara itu, Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan yang dikonfirmasi membenarkan jika Luciano akan tiba di Makassar pada Januari mendatang. Sedangkan tiga pemain yang bakal sepaket dengan Luciano belum mendapat kepastian.

“Ia benar Luciano akan tiba Januari di Makassar. Kita sudah berkomunikasi dengannya untuk bisa merapat ke Makassar,” ucapnya. (*)


LIHAT JUGA