MaRI

Mal Menjadi Padat Pengunjung Ketika Libur Natal & Tahun Baru

Senin, 28 Desember 2015 | 20:09 Wita - Editor: Nandar - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Sejak libur hari Raya Natal kemarin, pusat-pusat keramaian di Makassar padat dikunjungi masyarakat. Tak terkecuali, Mal-mal di Makassar juga mencatat jumlah pengunjung yang melonjak diatas rata-rata dari jumlah kunjungan hari biasa.

Hal tersebut dikarenakan masing-masing pengelola Mal menghadirkan program-program menarik untuk menggaet pengunjung. Seperti di Mall Ratu Indah, pihaknya mengakui hingga hari Minggu kemarin, total pengunjung mencapai 102 ribu orang.

“Sejak hari libur natal hingga hari ini, rata-rata pengunjung sebanyak 102 ribu, dan tertinggi di hari Minggu kemarin yang mencapai 30.212,” Ucap Creative Design & Communication SPV Mal Ratu Indah, Jesse Rezky saat dikonfimasi via seluler, Senin (28/12/2015).

Dibanding tahun lalu, lanjut Jesse sapaan akrabnya, jumlah pengunjung terjadi lonjakan sekitar 35 persen sedangkan dibandingkan hari -hari biasa, jumlah tersebut melonjak 61 persen. Oleh karena itu, pihaknya optimis jumlah pengunjung akan terus meningkat menjelang tahun baru.

“Kami memprediksi tidak kurang dari lonjakan selama liburan akhir tahun, karena exhibition masih terus berlanjut hingga 3 Januari 2016 serta promo tenant yang secara terus menerus memberikan promo menarik,” Lanjut Jesse.

Halaman 2

Sama halnya dengan Trans Studio Mal (TSM). Mal yang terletak di kawasan Tanjung Bunga ini mencatatkan pertumbuhan pengunjung yang cukup signifikan di hari Libur Natal.

Public Relation Executive TSM, Feby Ulvin, mengungkapkan, sejak tanggal 19 Desember 2015 lalu,dihitung dari jumlah mobil pengunjung sebanyak 8 ribu mobil. Hingga hari ini, total pengunjung cenderung meningkat.

“Dibandingkan dengan tahun lalu, kenaikannya sekitar 30 persen,” tutur Feby Ulvin.


BACA JUGA