Shinta Mashita Molina berfoto bersama suaminya, Andi Ikbal Iskandar (Foto: Facebook Shinta Mashita Molina)
#

Dinding FB Shinta Molina & Andi Ikbal Iskandar Banjir Ucapan Bela Sungkawa

Selasa, 29 Desember 2015 | 09:33 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Andi Ikbal Iskandar ditemukan telah meninggal dunia oleh tim SAR setelah sebelumnya menghilang karena terjatuh dari jet ski saat manuver di Danau Tanjung Bunga. Ucapan bela sungkawa pun memenuhi dinding Facebook-nya. Mulai dari temannya hingga warga yang turut prihatin atas musibah yang menimpanya.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun, selamat jalan kawan aku merindukanmu,” tulis akun FB Arfan Yusri, yang ditulisnya pukul 08.00 Wita, Selasa (29/12/2015).

Ada juga dari akun Irwan Setiawan Muthalib. Ia merasa tidak percaya dengan kepergian Andi Ikbal yang kerap disapa Karaeng Bulu.

“Selamat jalan karaeng Bulu. Sy sempat tidak percaya dan kaget buka fb dan path. Semoga amal Ibadahx diterima oleh Allah SWT n Semoga mendapat tempat Yang terbaik disisiNYA…dan keluarga yang ditinggal dapat tabah dan ikhlas,” tulisnya.

Halaman 2

Selain koleganya, juga nampak ada pesan dari anak Ikbal, Irsalina Julia Ermin Iskandar. Irsalina atau biasa disapa Icha menulis di diniding FB ayahnya sekitar pukul 06.00 pagi.

“Paaaa,” tulisnya pendek.

Selain di FB Ikbal, ucapan bela sungkawa juga membanjiri dinding FB Shinta Mashita Molina. Ucapan bela sungkawa ini mulai sejak kemarin hingga hari ini. Ada pula yang memposting foto Shinta bersama suaminya diikuti ucapan turut berduka cita. (*)


BACA JUGA