Shinta Mashita Molina berfoto bersama suaminya, Andi Ikbal Iskandar (Foto: Facebook Shinta Mashita Molina)

Ini Sosok Almarhum Karaeng Bulu di Mata Legislator Makassar

Selasa, 29 Desember 2015 | 17:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Suami Anggota DPRD Makassar Shinta Mashita Molina, Andi Ikbal Iskandar yang meninggal setelah terjatuh saat main jet ski di Tanjung Bunga, Senin (28/12/2015). Sosok Karaeng Bulu di mata legislator Makassar ini dikenal sebagai sosok yang terbuka, jujur dan tegas dalam menyampaikan kritikan.

Seperti disampaikan oleh Ketua Komisi A,Abd Wahab Tahir. Ia mengaku,sangat kehilangan sosok Karaeng Bulu yang dianggap tulus dan terbuka pada siapa saja.

“Kritikanya bagi teman teman di Golkar dinggap kritikan yang membangun bagi siapa saja yang dikritisi sebab selain ketegasannya, beliau dalam menyampaikan krtikannya tulus dan terbuka,”kata Abd wahab Tahir yang tidak sempat ke rumah duka karena masih berada di Jakarta,Selasa, (29/12/2015)

Wahab menuturkan,semasa hidupnya,karakter tegas dan disiplin Karaeng Bulu sudah melekat dalam dirinya karena orang tuanya berlatar belakang¬† tentara,akan tetapi kepribadiannya terbuka pada siapa saja.”Termasuk kami di DPRD Makassar,beliau sering datang menyambangi kami,”kenangnya.

Halaman 2

Hal senada dikatakannya,kader Golkar Makassar lainnya,Rahman Pina.Dia mengatakan,semasa hidupnya alrmarhum dikenal sebagai sosok yang sangat berkarakter dan berjiwa sosial yang sangat tinggi. Almarhum mampu bergaul dengan siapa saja dan diterima oleh seua kalangan.

“Tak heran begitu ada kabar beliau meninggal dunia semua orang merasa kehilangan,termasuk kami di DPRD,”ungkapnya. (*)