Shinta Mashita Molina berfoto bersama suaminya, Andi Ikbal Iskandar (Foto: Facebook Shinta Mashita Molina)
#

Andi Iqbal Iskandar Akan Dimakamkan di Jeneponto 

Selasa, 29 Desember 2015 | 06:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com- Rencananya, jenazah Iqbal Iskandar yang bekerja sebagai kontraktor ini akan dimakamkan di pekuburan keluarga di kampung halamannya, Jeneponto. Setelah sang istri tiba dari Jakarta, korban akan dibawah ke Jeneponto.

“Rencananya akan dimakamkan di pekuburan keluarga di Jeneponto, kita tunggu dulu istrinya,”kata Imran Iskandar, Kakak tertua korban.

pt-vale-indonesia

Iqbal akan dimakamkan di samping pusara kakak kandungnya, Ismaniar Iskandar istri dari Maskur Sultan (mantan cabup Bulukumba dan Kadis Perhubungan) serta berdampingan dengan makam kedua orang tuanya. Anak kesembilan dari sebelas bersaudara ini, merupakan orang dekat dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Tak heran, dalam proses pencarian sampai evakuasi dilakukan Syahrul terus berada di TKP. Tak hanya Gubernur, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Walikota Makassar Danny Pomanto, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar (kakak kandung korban), Ketua DPRD Makassar Faroek M Betta dan Mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo berada di lokasi.

“Beliau merupakan orang yang baik dan merupakan temian dekat saya, kami berduka atas kepergian beliau,” singkat Syahrul, sesaat sebelum mengantar jenazah ke rumah sakit.(*)


BACA JUGA