#

Crew Garuda Indonesia Bakti Sosial di Panti Asuhan

Rabu, 30 Desember 2015 | 21:06 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – kokpit dan Cabin Garuda Indonesia base Makassar gelar aksi sosial di Panti Asuhan Pamaseang di Jalan Baji Gau, Makassar, Rabu (30/12/2015).

Koordinator Kegiatan Aksi Sosial, Adhy Rosseno mengatakan kegiatan sosial tersebut didedikasikan dalam momentum natal.

“Kegiatan berbagi kasih ini dibalut dengan tema Friends Of The Elderly Christmas Charity Project,” tutur Reno.

Dikatakan Reno, pada aksi sosial ini, pihaknya menyantuni panti asuhan dan panti jompo berupa uang tunai, sembako serta perlengkapan sehari-hari panti seperti pakaian dan masih banyak lainnya.

Selain itu, pada aksi sosial tersebut berbagai kegiatan digelar yakni diantaranya berbagi kasih natal (bagi kado) dengan mendatangkan santa clause, serta berdoa bersama.

Halaman 2

Sementara itu, Deputi Chief Garuda Makassar, Harmini menambahkan jika pihaknya sangat mengapresiasi inisiatif kokpit dan cabin crew base makassar tersebut. Sebab kata dia, perihal tersebut berdedikasi positif.

“Inisiataif pilot dan paramugara-pramugari ini patut diapresiasi. Dalam hal ini, dibalik kesibukan mereka dalam rana penerbangan masih peduli dengan orang disekitarnya,” tuturnya.

Pihaknya berharap, kegiatan peduli sesama tersebut terus dioptimalkan. “Kami akan selalu mensuport kegiatan ini dan berharap akan terus berkelanjutan. Sebab masih banyak orang disekitar kita yang membutuhkan uluran tangan,” pintanya.(*)

Tags:

BACA JUGA