Kalio Ati, Rumah Makan Padang 85, Jalan Sungai Saddang, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar, Kuliner Padang, Masakan Padang
Kalio Ati yang pas disantap dengan nasi hangat. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)
#

Kalio Ati, Idaman Mahasiswa UNM di Rumah Makan Padang 86 Jl Sungai Saddang

Rabu, 30 Desember 2015 | 11:56 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Setelah 20 tahun berjalan, Kalio Ati tetap jadi idaman hati para mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) di Rumah Makan Padang 86. Berbagai menu disajikan di warung yang terletak di Jl Sungai Saddang ini, namun menu ini tetap jadi pilihan utama.

“Kita punya banyak menu di sini. Pelanggan juga cukup banyak di sini, yang paling sering datang itu mahasiswa UNM. Menu yang dipesan di sini pasti Kalio Ati,” ungkap Santi selaku pegawai Rumah Makan Padang 86, ketika berbincang dengan GoSulsel.com, Minggu (27/12/2015).

Kalio ati ini berupa hati sapi yang terendam dalam bumbu yang kental. Menu ini pasnya dipadukan dengan sepiring nasi hangat. Pasangan yang serasi ini bisa dinikmati sekaligus dengan harga Rp 22 ribu.

“Untuk bahan olahannya kita pake hati sapi terus dibelah dua. Jadi porsinya cukup besar. Kalau bumbu yang dipakai itu diracik sendiri sama pemiliknya. Kalau bumbunya saya tidak tau karena pemiliknya yang buat sendiri dan itu jadi resep rahasia,” jelas Santi.

Halaman 2

Menu yang gurih dan wangi ini ternyata tak hanya digemari para mahasiswa UNM. Para pegawai dari kantor Balaikota Makassar memesan kuliner Padang ini.

Bila penasaran bagaimana rasa menu favorit para mahasiswa UNM ini, datang saja ke warung yang buka sejak pukul 8 pagi hingga pukul 11 malam ini.(*)


BACA JUGA