Walikota Parepare, Taufan Pawe

Kota Parepare Raih 15 Penghargaan Selama 2015

Rabu, 30 Desember 2015 | 07:11 Wita - Editor: Baharuddin -

Halaman 1

Parepare,GoSulsel.com – Kota Parepare selama tahun 2015 berhasil mendapatkan berbagai penghargaan bergensi yang patut diapresiasi, tak hanya  level regional tetapi juga nasional.

Sejumlah penghargaan yang diraih parepare, yakni Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari BPK, selanjutnya Penghargaan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) 2014, Penghargaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Penghargaan Grand Otonomi Award dari Fajar Institut Pro Otonomi (FIPO) serta Pengembangan Desa Tertinggal, Penghargaan Wahana Tata Nugraga (WTN), Akselerasi pembangunan, pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan Keluarga Berencana di Kota Parepare.

Selain itu, parepare juga sempat meraih, Penghargaan untuk Inovasi Pelayanan Kesehatan Terbaik Sulsel tahun 2015 yang diraih Program Call Centre 112 Parepare, Penghargaan Kota Sehat, Piala Adipura Tahun 2015, Penghargaan Swasti Saba Wistara, dan Penghargaan Ksatria Bhakti Husada.

Sementara itu penghargaan sendiri untuk Bapak wali Kota Parepare, Sebagai Tokoh Penyiaran Sulsel 2015, Penghargaan Sebagai Program Radio Siaran Berita Terbaik di Sulsel, dan Sebagai Kepala Daerah Pendorong Kemajuan Daerah

Halaman 2

Bahkan Parepare, di canangkan sebagai rangking empat se Sulawesi Selatan dalam Program P2WKSS, “Alhamdulillah dengan berbagai penghargaan ini menjadi daya dorong kami kedepannya,”ujar Wali Kota Parepare HM Taupan Pawe, Selasa (29/12/2015).

Dia bahkan menegaskan, dengan penghargaan ini, bukan berarti harus berpangku tangan, namun bagaimana mempertahankan dan tetap optimis meraih yang lebih besar. “Yah setidaknya kita akan tingkatkan dengan penghargaan ini,”ucap Taupan.(*)

Kontributor : Arsyad Go Cakrawala

 

 


BACA JUGA