Walikota kantik eselon II pemkot Makassar.

Najma Emma, Resmi Jabat Kabag Diklat Kota Makassar

Rabu, 30 Desember 2015 | 12:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Nadjmah Emma, yang baru saja dilantik sebagai Kaban Diklat kota Makassar mengaku siap mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya. Ia telah mempersiapkan sejumlah langkah strategis untuk mewujudkan harapan menjadikan Makassar sebagai training city.

“Sebagai langkah awal kita akan berkonsentrasi pada akreditasi Badan Diklat. Januari nanti akan ada tim penilai dari pusat yang akan melakukan penilaian, apakah kita layak menjadi penyelenggara Diklat,” bebernya.

Emma menambahkan, Badan Diklat telah memiliki sumber daya manusia yang dibutuhkan, “saat ini terus menggenjot persiapan penilaian akreditasi berupa sarana dan prasarana Diklat, termasuk ruang belajar, penginapan, dan kantor Badiklat kota Makassar yang baru saja pindah ke gedung PKK kota Makassar,” ujarnya.

Nadjmah Resmi mengisi jabatan Kaban Diklat kota Makassar menggantikan M. Kasim Wahab yang wafat pada Jumat, 18 Desember 2015 lalu, dan Kusaiyyeng menggantikan Nadjmah Emma sebagai staf ahli wali kota Makassar bidang penegakan HAM.

Sebelumnya, Nadjmah menjabat sebagai Staf Ahli Wali Kota Makassar bidang penegakan HAM, dan Kusaiyyeng adalah anggota KP3S (Komisi Pengendalian dan Percepatan Program Strategis) kota Makassar.(*)


BACA JUGA