Ilustrasi

Pak Ogah di Busur OTK di Jl Sultan Alauddin

Rabu, 30 Desember 2015 | 10:29 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ade (17) warga jalan Skarda 2 Kecamatan Rappocini, kota Makassar dibusur orang tak dikenal (OTK) di Jl Sultan Alauddin. Akibat peristiwa itu korban terpaksa dilarikan ke Rs Wahidin setelah sebelumnya di rujuk dari Rs Bhayangkara setelah anak panah (busur) tertancap dipinggang sebelah kirinya.

“Korban mengalami luka busur pada bagian pinggang sebelah kiri dan sementara di berikan penanganan medis oleh Tim medis RS Wahidin,” ujar Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Andi Husnaeni, Rabu (30/12/2015)

Berdasarkan keterangan korban yang juga berprofesi sebagai Pak Ogah, menjelaskan saat dirinya sementara berdiri dan menyembrangkan kendaraan, pada Selasa (29/12) sekitar pukul 20.00 wita malam tadi, tepat didepan warung Coto Dewi, jalan Sultan Alauddin, tiba tiba korban di busur oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Sul rekan korban yang melihat kejadian tersebut, bergegas menolong korban dan membawanya ke RS Bhayangkara untuk di berikan pertolongan medis. Setelah tiba di Rs Bhayangkara korban selanjutnya di rujuk ke RS Wahidin.(*)