kebakaran.

Pangdam VII Wirabuana: Rumah Anggota TNI yang Terbakar akan Direnovasi

Rabu, 30 Desember 2015 | 17:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti berkunjung ke lokasi kebakaran di kompleks asrama TNI di Jl Abu Bakar Lambogo (Ablam) Kelurahan Bara-baraya, Rabu (30/12/2015). Ia berjanji akan merenovasi rumah korban.

“Kalau bantuan banyak saya kira, dari kodam dari persit kita semua bantu, intinya kalau dia tidak punya pakaian kita kasih pakaian kalau makanannya kita jamin. Tempat tinggalnya kita jamin sementara sampai nanti ada keputusan lebih lanjut,” tegasnya.

Agus mengatakan hingga saat ini pihaknya sudah memikirkan untuk melakukan pembenahan serta perbaikan sarana prasarana dan infrastur yang lilahap api, namun pembenahan ini dilakukan hanya untuk anggota yang tercatat masih aktif.

“Kalau pembangunannya nanti kita liat karena kan sudah rumah masing masing rumah milik pribadi, jadi tidak mungkin kita bangunkan karena inikan rumah purnawirawan untuk anggota nanti kita liat, karena kita kan punya beberapa rumah. Tidak mungkin kita bangunkan karena anggota kita saja masih banyak yang kekurangan,” tuturnya perwira bintang dua ini.

Agus berharap agar seluruh keluarga purnawirawan yang merupakan korban dapat memahami kondisi pasalnya lanjut masih banyak prajurit baru yang sementara aktif bekerja.

Halaman 2

“Banyak anggota kita yang tidak punya rumah, kontrak jadi kita harap agar para purnawirawan mampu memahami hal itu karena kita jugakan sekarang lagi sementara penertiban rumah rumah dinas yang dihuni yang bukan anggota,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA