Logo Pemkot Makassar

Pemkot Makassar Bagi 2 Titik Lokasi Perayaan Pergantian Tahun 2015

Rabu, 30 Desember 2015 | 15:26 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menetapkan 2  titik konsentrasi lokasi malam pergantian tahun 2015. 2 Lokasi kegiatan tersebut yakni, sebelah timur utara bilangan BTP dan kawasan pantai Losari.

“2 Titik lokasi hiburan ini bertujuan untuk memecaahkan konsentrasi warga sehingga tidak lagi bertumpu pada satu titik lokasi hiburan dipusat kota seperti yang terjadi ditahun tahun sebelumnya, ” Wali Kota Makassar,Moh Ramdhan Pomanto, ketika ditemui Rabu (30/12/2015).

Ramdhan Pomanto yang akrab disapa Danny ini menjelaskan,acara panggung hibuuran rakyat ini bekerja sama dengan Pemprov Sulsel  yang akan dimeriahkan sejumlah arits artis lokal

“Saya berharap didua titik lokasi hiburan ini semua steril tidak ada bau minuman tidak ada sejata tajam dan tidak ada ugal ugalan.Kita ingin memberikan hiburan kepada warga kota supaya memanfaatkan pergantian tahun dengan situasi menarik,”ucap,Danny,Rabu,(30/12/2015)

Selain itu,kata Danny, agar tidak terjadi penumpukan kendaraan yang mengakibatkan kemacetan,semua kendaraan pengunjung diparkir jauh dan berjalan kaki menuju lokasi hiburan.”Kita inginkan pesta tahun baru ini berjalan semeriah mungkin tanpa ada kemacetan,”jelasnya.(*)


BACA JUGA