Ilustrasi

124 Anggota Polres Gowa Naik Pangkat, 14 Diantaranya Perwira

Kamis, 31 Desember 2015 | 13:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Halaman 1

Gowa,GoSulsel.com – Sebanyak 124 anggota Polres Gowa naik pangkat. terdiri dari Bintara sebanyak 109 orang, Perwira Pertama 12  dan perwira menengah 2 orang. Kenaikan pangkat dilakukan di halaman Mapolres Gowa, kamis (31/12) pagi.

“Anggota yang mendapat kenaikan pangkat setingkat 124 orang anggotanya ini dapat lebih meningkatkan lagi kenerjanya kedepan  dan kenaikan pangkat ini merupakan prestasi yang telah di peroleh karena telah melukan tugas dengan baik dan wajar mendapatkan kenaikan pangkat,” kata Kapolres Gowa AKBP Rio Indra Lesmana , dalam sambutannya.

Polisi yang mendapat kenaikan pangkat yakni, 2 Orang perwira menengah mendapatkan kenaikan pangkat ( Pamen) diantaranya AKBP Djamaluddin selaku kepala bagian perencanaan (Kabag Ren),  sebelumnya berpangkat Komisari Polisi (kompol) naik setingkat menjadi Pangkat AKBP, dan Kabag Ops Kompol Henry Noveri Santoso, dari pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP), naik setingkat menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

“Seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat ini, merupakan hasil prestasi yang di perolehnya, telah bertugas dengan baik, dan yang berprestasi akan kami berikan penghargaan” katanya.

Anggota Polres Gowa yang mendapatkan kenaikan pangkat sebagian juga mendapatkan tugas baru, seperti Kapolsek Manuju,  Sainal Azis sebumnya berpangkat IPTU, naik setingkat menjadi Ajun Komisaris Polisi AKP, dan pindah tugas sebagaii kapolsek Parangloe.

Halaman 2

Kenaikan pangkat hari ini di laksanakan serentak oleh jajaran Polda sulselbar di beberapa Polres se sukselbar, termasuk di jajaran polda sendiri terjadi kenaikan pangkat. (*)


BACA JUGA