Logo DPRD Makassar
Ilustrasi

18 Staf DPRD Makassar Kunker Dadakan Jakarta – Bandung Akhir Tahun

Kamis, 31 Desember 2015 | 12:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Staf  DPRD Makassar kunjungan kerja (Kunker) dadakan Jakarta-Bandung. Jumlah sfar Dewan yang Kunker sebanyak 18 Orang.

Berdasarkan pantauan GoSulsel.com di kantor DPRD hari ini tidak ada satupun staf maupun pegawai yang berkantor. Tidak hanya itu ,Kepala Bagian Umum Elo Dewata, dan Kepala Sub Bagian(Kasubag)Humas DPRD, Taufik Nadsir Makassar tidak nampak di ruang kerjanya.

Diketahui kedua pimpinan itu memboyong sebanyak 18 stafnya, menyusul kepergian dewan yang sudah berangkat lebih awal sejak tanggal 27 Desember lalu..

Sekretaris Dewan (Sekwan)DPRD Makassar, Adwi Umar membenarkan keberangkatan dua bawahannya bersama belasan staf pegawai di sekretariat dewan.

“Tapi saya bilang menyusul saja, mengingat banyak agenda yang harus diselesaikan sehingga, 18 staf menyusul ke Jakarta dan Bandung,” katanya saat dihungi via telpon, Kamis (31/12/2015).

Halaman 2

Sementara itu Koordinator Divisi Advokasi Komite Pemantau Legislatif (Kopel) Indonesia, Musaddaq menilai, terlalu banyak staf yang mengawal dewan untuk kunker.

Musaddaq juga mempertanyakan keberakatan yang hanya menghabiskan anggaran di akhir tahun “Kan perkomisi itu ada stafnya. Nah 18 orang itu untuk apa,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA