Tabrak pembatas jalan di Jl Sultan Hasanuddin. Mobil ini rusak berat.

Ugal-Ugalan, Mobil Penumpang Tabrak Tiang Lampu Jalan di Jl Sultan Alauddin

Kamis, 31 Desember 2015 | 19:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syukur Nutu - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.Com – Diduga karena ulah sopir yang menyetir ugal-ugalan, mobil pengantar penumpang menabrak trotoar atau pembatas jalan hingga tiang lampu jalan.

Hal tersebut terjadi di pertigaan jalan Sultan Alauddin-jalan Monumen Emmy Saelan pada Kamis (31/12/2015)  malam.

Menurut saksi mata, mobil tersebut menghindari kendaraan yang ada di depannya. Namun naas, mobil merek ARENA dengan nomor polisi DD 1697 GB tersebut  justru naik ditrotor dan merusak pembatas jalan. kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 19:00 wita.

“Tadi balabki,¬† pas dihindari kendaraan yang ada di depannya naik mie di teotoar,” ungkap saksi mata, Ikbal.

Sementara itu, Rusdi yang merupakan sopir mobil twrsebut membenarkan menghindari kendaraan yang berada di depannya sehingga mobilnya menabrak teotor. Ia mengaku akan mengantar penumpangnya ke Daya.

Halaman 2

“Tadi saya hindari mobil tapi twrnyata ada motor di depan. Saya mau ke Daya antar penumpang,” ungkap Rusdi di TKP.

Sementara itu, Wati yang merupakan penumpang membenarkan mobil berasal dari Bulukumba. Meski demikian ia tidak mengetahui persis bagaimana kecelakaan itu terjadi.

“Mobil dari Bira, mau diantar ke Daya. Saya dari selayar empat orang penumpabg sama sopirnya satu. Saya tidak tahu bagaimana kejadiannya karena tidurka. Pas tabrakan, bunyipie baru bangunka,” ungkap

Dalam kecelakaan itu, seorang penumpabg mebgakami luka pada bagian dagu. Saat dikonfirmasi terkait insidwn tersebut ia tidak bisa memberi komentrar karwna masih kelihatan shok.

Setelah kejadian, mobil deret milik aparat kepolisian langsung datang.(*)


BACA JUGA