Ilustrasi

Hendak Bakar Petasan di Malam Tahun Baru, Bocah SMP Tewas Tersengat Listrik di Tamalate

Jumat, 01 Januari 2016 | 08:35 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Akril Hermansa,  (12) pelajar SMP di Madrasah Darul Istiqomah ini akhirnya tewas tersengat aliran listrik di atap genteng sekolahnya di jalan Mamoa 5, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kamis, malam tadi sekitar pukul 19.00 Wita.

“Sekitar pukul 22.45 Wita Personil oleh tiba di rumah korban guna melakukan kordinasi dengan pihak keluarga. Rencananya korban akan di makamkan di Kabupaten Maros hari ini sekitar pukul 12.00 Wita,” terang  Kapolsek Tamalate Kompol Suaeb Majid, Jumat (01/01/2016)

Berdasarkan keterangan Baso Sangrang yang juga merupakan orang tua korban, saat itu korban bersama 2 orang temannya naik ke atap seng sekolah dengan tujuan akan meletuskan petasan. Tiba tiba kaki kanan korban tersengat aliran listrik yang terdapat pada kabel tersebut sehingga membuat korban terjatuh.

Melihat kejadian tersebut ke 2 teman korban langsung melaporkan kepada orang tua korban dirumahnya dijalan Mamoa 5, lorong 2 No. 11, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Makassar. Oleh ayahnya setelah mendatangi lokasi, korban langsung dilarikan ke Rs Bhayangkara dengan menggunakan bentor, setelah sampai di Rs Bhayangkara, korban diyatakan telah meninggal dunia.(*)



 


BACA JUGA