Ilustrasi

Ketua Komisi D DPRD Makassar Laporkan Pemarangan Adik Iparnya ke Polisi

Jumat, 01 Januari 2016 | 15:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Setelah kondisinya membaik,korban begal Muhidin (31) adik ipar ketua Komisi D DPRD Makassar Mudzakkir Ali Djamil, resmi melaporkan insiden pemarangannya ke Mapolsek Panakkukang, Jumat (1/1/2016).

Akibat pemarangan ini korban mengalami luka tebas di bagian tangan kanannya yang nyaris putus. Korban meminta agar pelaku pemarangan dirinya segera ditangkap dan diproses.

“Iya kita sudah lakukan pelaporan,kita minta pihak kepolisian mengusut kasus ini secara tuntas,”ucap,Mudzakkir Ali Djamil melalui saluran telfonnya,Jumat,(1/01/2016)

Muda,sapaan akrab Mudzakkir Ali Djamil mengaku,keterlambatan melaporkan kejadian tersebut karena keluarga ingin memastikan terlebih dahulu kondisi korban.



“Nanti setelah dianggap membaik barulah kita melapor.Tadi siang sudah kita laporkan,”ungkapnya.

Halaman 2

Sementara itu,Kepala Kepolisian Sektor Panakkukang,Kompol Woro Susilo mengaku,belum mengetahui persis kronologis kejadiannya karena keluarga korban baru melaporkan.

“Saya kurang tahu persis dek,nanti saya cek dianggota apakah sudah ada loaporannya atau tidak,”kata,Woro Susilo,saat ditemui di Warkop Dg Sija.


BACA JUGA