Tahun Baru, Fly Over
Suasana warga yang memadati Jembatan Fly Over untuk menyaksikan kembang api, Jumat (01/01/2016). (Foto: Muhammad Seilessy/GoSulsel.com)

Langit Fly Over Hujan Kembang Api

Jumat, 01 Januari 2016 | 01:05 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Detik-detik pergantian tahun 2016, jembatan Fly Over dipadati ribuan masyarakat yang menikmati pergantian tahun dengan pesta kembang api. Mulai dari kalangan remaja, dewasa, anak-anak, hingga orang tua.

Berdasarkan pantauan GoSulsel.com pukul 23.11 Wita, masyarakat mulai memadati jembatan untuk menikmati pesta kembang api dari atas jembatan layang itu. Tak hanya di atas, terlihat juga kepadatan warga di bawah jembatan. Mereka semua memarkirkan kendaraan di tepi jalan.

Walhasil, terjadi kemacetan parah. Kemacetan ini terjadi pada 2 jalur di wilayah itu. Inisiatif warga untuk merayakan pesta kembang api pada daerah itu dengan alasan mudah dijangkau dan berada di tengah kota.

“Kalau di Fly Over enak karena dekat dan bisa melihat di semua arah. Kemudian banyak masyarakat yang suka di sini karena di tengah kota. Kalau pantai jauh dan macet sekali,” kata seorang yang menyaksikan pesta kembang api, Nurlina, kepada GoSulsel.com, Jumat (01/12/2016).(*)


BACA JUGA