Konsel amal malam tahun baru.

Pergantian Tahun, Polres &  KPJ Gelar Konser Amal

Jumat, 01 Januari 2016 | 18:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahar - Go Cakrawala

Halaman 1

Pangkep,GoSulsel.com – Kapolres Pangkajene Kepulauan (Pangkep) memusatkan  kegiatan malam pergantian tahun 2015-2016 di kawasan Tuguh Bambu Runcing Pangkep, Kamis (31/12/2015). Lokasi Car Free Night mulai disterilkan.

Kapolres Pangkajene Kepulauan AKBP MOh.Hidayat melalui Kasat Lantas polres Pangkep AKP Saharuddin mengatakan, pelaksanaan Car Free Night ini di peruntukan kepada warga Pangkep yang akan menikmati malam suasana pergantian tahun 2015 menuju 2016.

“Kegiatan pergantian tahun akan dilakukan pemutaran kalideoskop dan video dari Kapolres Pangkep dan Kodim 1421 Pangkep dalam sinergitas kedua institusi negara ini dalam menjaga keamanan Pangkep 2015. Bagi warga yang tidak memiliki pilihan menikmati tahun baru Anda bisa menikmati suasana pergantian tahun di lokasi ini,” papar Saharuddin.

Dalam acara tersebut, Band dari KPJ Pangkep juga dapat menghibur para masyarakat Pangkep di malam pergantian tahun 2015-2016, dengan membawakan lagu ciptaan milik Bapak Kapolres Pangkajene Kepulauan AKBP MOh.Hidayat  yang berjudul “Jaga Lautmu atau Hancur”.



Band KPJ juga kembali membuat para pemuda pangkep bergoyang goyang dengan musik Reggea, KPJ membawakan lagu “Silariang” dari Ciptaan Makassar Uye, dan Lagu dari Shaggy Dog “SAIDAN”.

Halaman 2

Lokasi Car Free Night dilaksanakan hingga pukul 00.00 Wita, Selain tema pergantian tahun Car Free Nhit, Kapolres juga mengambil tema Pray For Mandalle. Konser Amal di malam tahun baru juga dilakukan penggalangan dana oleh KPJ dan Polres Pangkep. Dengan terlaksananya kegiatan tersebut juga di sponsori oleh Djarum Super. (*)

Halaman 3
Konsel amal malam tahun baru.

Konsel amal malam tahun baru.

Halaman 4
Konser amal.

Konser amal.

 


KPJ kolaborasi dengan Polisi
Konser amal.
KPJ kembali hibur masyarakat pangkep di malam tahun baru
Konsel amal malam tahun baru.

LIHAT JUGA