Ilustrasi

Polisi Masih Selidiki Pembusuran ‘Bertubi-tubi’ di Abdesir

Jumat, 01 Januari 2016 | 18:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Manggala masih selidiki kasus Asdar (27) Warga jalan Bontobila yang merupakan korban pembusuran bertubi tubi yang dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal di Jl Abdullah Dg Sirua, Kamis (31/12/2015).

“Sampai saat ini keluarga korban belum melaporkan kejadian tersebut, kita belum bisa mengambil keterangan langsung dari korban, karena masih terbaring di rumah sakit,” kata Kapolsek Manggala Kompol Akbar Setiawan, Jumat (01/01/2016).

Berdasarkan informasi dari keterangan saksi mata di lapangan, korban setelah dikepung oleh para pelaku sempat terdengar suara teriakan dari salah seorang pelaku “Inimi orangnya.”

Akbar menambahkan, pihaknya hingga saat ini belum bisa menyimpulkan kasus yang menimpa korban murni pembegalan, pasalnya dugaan sementara katanya kemungkinan korban memiki persoalan sebelumnya.



Diketahui sebelumnya, Korban diserang oleh sekelompok orang tak dikenal saat melintas di kasawasan jalan Abdullah Dg Sirua tepatnya di samping SMP 8 Makassar, Kamis (31/12/2015) sekitar pukul 23.30 malam tadi.

Halaman 2

Para pelaku yang berusaha mengambil sepeda motor korban sempat mendapat perlawanan sehingga pelaku melepaskan anak busur panah sebanyak 5 kali. Akhirnya korban menyerahkan sepeda motor jenis Kawasaki LX dengan nomor Polisi H 5757 DE miliknya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka akibat 3 anak busur menancap dibagian punggung belakang, 1 di pinggir mata sebelah kiri, luka tikaman di punggung sebelah kiri dan luka tikaman di pundak sebelah kiri tubuh korban.(*)


BACA JUGA