Rayakan perganian tahun di bawah laut

Polres Pangkep Rayakan Pergantian 2016 di Bawah Laut

Jumat, 01 Januari 2016 | 19:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahar - Go Cakrawala

Pangkep,GoSulsel.com – Polres Pangkep punya cara tersendiri dalam merayakan pergantian tahun 2016. Personil baju coklat itu menggelar perayaan malam pergantian tahun di bawah di perairan Pulau Cangke.

“Perayaan tahun baru di bawah laut ini sebagai dari konsistensi polisi dalam menjaga biota laut di kepulauan pangkep ini,” kata Kapolres Pangkep, AKBP Moh Hidayat, ketika ditemui di Mapolres, Jumat (1/1/2016).

Underwater New Years dilaksanakan oleh Kapolres dan timnya, dengan tujuan selain untuk merayakan pergantian tahun 2015 ke 2016 di bawah laut, juga sebagai upaya pencegahan terhadap para pelaku bius dan bom ikan.

Tim yang terdiri dari enamdiver yaitu, Hidayat, Ipda Farha, dan Bripda Syarif Alqadri, Yusuf Ronald selaku pengendali skosistim hutan, Balai Taman Nasional Taka Bonerate, Vaisjal Arifin, owner trinity edutainment supporting team Dayatonya dan Sofyan dari Kelautan dan Perikanan Pangkep.



“Under water new year 2016 malam pergantian tahun baru 2016 berjalan lancar baik di daratan maupun di lautan. Untuk itu, saya bererima kasih kepada seluruh unsur pelaksana dan unsur pendukung,” katanya.(*)