Ilustrasi

Keluarga Korban Begal Asdar Harap Polisi Hukum Berat Pelaku

Sabtu, 02 Januari 2016 | 12:59 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Keluarga Asdar, korban pembusuran yang dilakukan oleh kelompok begal di Jl Abdullah Dg Sirua, berharap kepada pihak kepolisian agar para pelaku dapat dihukum seberat-beratnya.

“Iya kita hanya berharap supaya polisi bisa cepat tangkap itu pelaku yang busur anakku kasian. Kalau sudah didapat, dihukum berat saja karena kalau liat tindakannya begini, bikin sakit hatiji,” ujar ibu kandung korban, Rahmawati Rahman saat ditemui GoSulsel.com di RS Ibnu Sina Ruangan Al Rahman, Sabtu (02/01/2015).

Selain itu, kata Tatia, kerap ibu Asdar biasa disapa, setelah saat ini anaknya sedang menjalani proses pemulihan oleh tim medis rumah sakit. Kendati belum bisa ditemui di luar pihak keluarga katanya, ia berharap agar pemberitaan mengenai kasus yang menimpa anaknya bisa disebarluaskan.

“Ituji yang kita bisa harapkan sementara sambil tunggu Asdar pulih. Mudah mudahan bisa kita sebarkan ini informasi supaya polisi bisa selesaikan itu kasus cepat, karena berapa harimi ini kasian,” katanya.(*)




BACA JUGA