Duta Pajak bagikan Jilbab kepada korban puting beliung di Mandelle, Pangkep.

KPJ & Kodim Pangkep Salurkan Bantuan ke Korban Puting di Mandalle

Minggu, 03 Januari 2016 | 14:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahar - Go Cakrawala

Halaman 1

 

Pangkep,GoSulsel.com – Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) dan Kodim 1421 Pangkep menggelar Konser Amal. Hasil konser itu telah disalurkan ke warga yang menjadi korban puting beliung, di 3 desa di Kecamatan Mandalle.

“Hasil konser ini telah disalurkan ke korban puting beliung di 3 desa di Mandalle. Ada sekitar 42 rumah terkena bencana di sana. 2 rumah rata dengan tanah,” kata ketua KPJ Pangkep, Saharuddin, Minggu (3/1/2016).

Saharuddin mengatakan, selain memberikan bantuan Dana, juga terlihat dari Duta Pajak memberikan sejumlah baju kemeja dan memakaikan jilbab kepada korban angin puting beliung. KPJ mengunjungi korban bersama Duta Pajak.



Ia mengatakan, KPJ Pangkep berharap kepada pemerintah Kabupaten Pangkep agar tetap konsen membantu korban bencana puting beliung.

“saya berharap pihak Pemerintah Pemkab Pangkep dapat juga memberikan bantuan kepada korban puting beliung secepatnya guna meringankan beban para korban,”Kata Udin yang juga gitaris Zodiak Band di Kota Makassar.

Halaman 2

Sementara itu, Duta Pajak Kabupaten Pangkep Arwan Abhel menambahkan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam.

‚ÄúSemoga baju kemaja dan Jilbab yang dipakainkan langsung oleh Korban tersebut menerima dengan iklas, “Insyah Allah” kami dari Duta Pajak dan Salon Rhere akan menurukan anggota kami kejalan untuk melakukan penggalangan dana dengan berpakain adat Bugis Makassar,”Katanya. (*)