Ilustrasi

David Jadikan PSM Pilihan Utama

Minggu, 03 Januari 2016 | 16:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Mantan kiper kedua PSM Makassar, David Aryanto berharap manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri yang menaungi tim Juku Eja masih memberikan dirinya kesempatan masuk dalam skuad.

David yang menjadi pelapir Dimas Galih Pratama musim lalu, tidak membuatnya berkecil hati. Ia bahkan berharap dirinya bisa melanjutkan karir dengan bergabung bersama skuad Pasukan Ramang.

“Saya tetap akan memilih PSM kalau jasa saya masih diharapkan. Semoga manajemen masih membutuhkan saya di PSM,” kata David.

David mengaku nyaman dan memiliki kebanggaan tersendiri mampu memperkuat tim yang memiliki sejarah terpanjang dan tertua di Indonesia. Selain itu, kekompakan dan kekeluargaan yang terbangun di PSM membuatnya ingin terus bertahan.



“Saya nyaman di PSM, dengan manajemen dan pelatih sudah seperti keluaraga. Kekompakan dan saling support terus diperlihatkan dalam tim. saya senang disana,” ujarnya.

Halaman 2

Diketahui, David berseragam PSM musim lalu bersama dengan dua kiper tanggu Indonesia, Dimas dan Fauzi Toldo. Namun penghentian kompetisi membuat Toldo harus terdepak setelah kalah bersaing saat manajemen kembali membentuk tim untuk mengikuti turnamen.

Persaingan tidak membuat David juga untuk mundur, bahkan itu dijadikan motivasi untuk terus berlatih dan focus untuk mendapatkan kepercayaan dari tim kepalatihan menempati posisi kiper utama menggantikan Dimas.

“Itu bukanlah penghalang, itu harus jadi motivasi agar saya bisa terus berlatih tekun agar bisa menjadi kiper utama,” terangnya.

Manajemen PSM dikabarkan akan mulai melakukan pembentukan tim dipertengahan bulan ini, Januari 2016. Pembentukan tim dilakukan untuk mengikuti turnamen jangka panjang yang digadang-gadang dihelat PT Liga Indonesia.(*)


BACA JUGA