Ketua Komisi D DPRD Makassar beri bantuan ke korban kebakaran di Bara-Barayya.

Ketua Komisi D DPRD Makassar Bantu Korban Kebakaran di Asrama TNI Bara-Barayya

Minggu, 03 Januari 2016 | 19:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Ketua komisi D DPRD Kota Makassar Mudzakkir Ali Djamil mengunjungi lokasi kebakaran di Bara-Baraya kecamatan Makassar.Kehadiran legislator Makassar itu dalam rangkaian memghadiri pelaaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkaiikan dengan pemberian bantuan berupa tenda kepada korban kebakaran.

“Kami sangat berduka atas musibah kebakaran yg menimpa warga barabaraya. Ini adalah ujian dari Allah. Semoga kita mampu bersabar atas kejadian ini,”kata,Mudzakkir Ali Djamil,dihadapan warga korban kebakaran,Minggu(3/1/2016)

Mudzakkir Ali Djamil yang akrab disapa Muda mengaku,kejadirannya Maulid Nabi dilokasi kebakaran terasa sangat istimewa karena bisa menyatu dengan situasi yang ada dan ikut merasakan derita warga atas musibah ini.

“Kita berharap karunia Allah ditempat ini. Kita berdoa semoga Allah menggantinya dengan kenikmatan setelah musibah ini.Saya juga ingin berpatisipasi untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah. Semoga bantuan ini dapat membantu warga untuk menhadapi hari hari kedepan. Saya juga sudah kontak Pemkot untuk aktif memantau situasi disiniā€, tegas MUDA sekaligus mengakhiri sambutannya. (*)



 


BACA JUGA