Ilustrasi kecelakaan TNI

Mahasiswa UIN Kecelakaan Setelah Tanam Pohon di Puncak Wisata Malino

Minggu, 03 Januari 2016 | 15:20 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar mengalami kecelakaan tunggal di Malino menewaskan 1 orang dan 3 orang terluka, Minggu (3/1/2016) dini hari. Rombongan mahasiswa ini kecelakaan setelah melakukan penanaman pohon di puncak wisata Malino, Kecamatan Tinggimoncong.

“Mobil yang ditumpangi mahasiswa ini mengalami kecelakaan tunggal saat perjalanan pulang ke Makassar. Mobil pick-up yang ditumpangi menabrak tiang listrik dan warung di poros Malino,” kata petugas Lakalantas Polres Gowa, Aiptu Ardiansyah, kepada wartawan, siang tadi.

Ardiansyah mengatakan, hasil olah TKP, kecelakan terjadi akibat sopir mengantuk dan melaju dengan kecepatan tinggi. “Kini mobil yang ditumpangi para korban sementara diamankan ke Polsek, senang sopir masih dalam pengejaran karena melarikan diri,” ujarnya.

Korban tewas bernama Muh Fajar, sementara korban lain yang terluka yakni, Muh Taufan, Andi Syahrir dan Habusllah. Korban terluka dilarikan ke Pusat pelayanan Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) terdekat untuk mendapatkan perawatan.(*)




BACA JUGA