Ilustrasi

Mantan Pemain: Stop Bicara Banyak, Datangkan Dulu Pelatih

Minggu, 03 Januari 2016 | 16:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri yang menaungi tim PSM Makassar, diminta tidak banyak berbicara soal perekrutan pemain menghadapi turnamen jangka panjang yang digagas PT Liga Indonesia.

Pasalnya hingga saat ini, manajemen hanya banyak berbicara soal pemain yang akan direkrut. Sementara juru ramu taktik tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur belum juga terbentuk. Bahkan tim kepelatihan belum juga ada.

“Manajemen harusnya sudah bergerak mencari pelatih, jangan bicara pemain dulu. Jadi pelatih bersama tim kepelatihannya,” kata mantan pesepakbola PSM Makassar, Faisal Maricar.

Faisal menjelaskan jika kehadiran pelatih dan tim kepelatihan lebih memudahkan tim dibentuk sesuai dengan target. Jika PSM ingin turun di turnamen tersebut, sejumlah kekurangan musim lalu harus segera diatasi.



“Jangan panggil pemain dulu kalau pelatihnya belum jelas siapa. Jangan sampai pengalaman musim lalu kembali terulang. Pemain yang didatangkan juga tidak sesuai keinginan pelatih,” jelasnya.(*)


BACA JUGA