Ilustrasi tabrakan

Mobil Pembawa Mahasiswa Tabrak Tiang Listrik di Malino, 1 Orang Tewas

Minggu, 03 Januari 2016 | 15:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Mobil pick up pembawa rombongan mahasiswa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar kecelakaan di Kecamatan Tinggi Moncong, Mobil ditumpangi mahasiswa ini menabrak tiang listrik mengakibatkan 1 Orang tewas dan 3 lain terluka.

Peristiwa kecelakan tunggal ini terjadi di poros Malino, Kabupaten Gowa, Minggu (3/1/2016) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Korban tewas bernama Muh Fajar, sementara korban lain yang terluka yakni, Muh Taufan, Andi Syahrir dan Habusllah. Korban terluka dilarikan ke Pusat pelayanan Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Mobil yang membawa mahasiswa ini mengalami kecelakaan tunggal di poros Malino. Mobil pick up melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak tiang listrik. Setelah menabrak mobil itu terbalik. Akibatnya, 1 mahasiswa tewas dan 3 terluka,” kata petugas Lakalantas Polres Gowa, Aiptu Ardiansyah, kepada wartawan, siang tadi.



Informasi di lokasi menyebutkan, mobil dengan nomor polisi DD 8855 BB Y yang membawa mahasiswa ini selain menabrak tiang listrik, mobil ini juga menabrak warung di pinggir jalan karena hilang kendali. Setelah menabrak dan terbalik, sopirnya pun melarikan diri. Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.(*)


BACA JUGA