Ilustrasi

Tak Terima Diklakson, Anak Nasran Mone Aniaya Polisi 

Minggu, 03 Januari 2016 | 21:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Belum tuntas kasus anggota legislatif yang dilakukan oleh anggota DPRD Sulsel yang menganiaya perempuan. Kali ini anak seorang legislator melakukan aksi arogan terhadap anggota kepolisian.

Kasus penganiayaan tersebut dialami oleh Bripka Mulyadi Ba Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel pada hari Minggu (3/1/2015), sekira pukul 14.30 Wita di Jalan Andi Mappanyukki Makassar. Dari informasi yang dihimpun aksi penganiayaan terhadap korban dilakukan oleh Irfan berteman yang diduga merupakan anak dari Nasran Mone (Anggota DPRD Tingkat I Sulsel).

Menurut korban,  saat dirinya mengemudikan mobil di jalan Andi Mappanyukki, lantaran terburu – buru korban pun memberi isyarat klakson kepada pelaku yang kebetulan juga mengendarai mobil.

Namun, tiba-tiba pelaku turun dari mobil dan memberhentikan korban dan tanpa banyak tanya langsung memukuli korban. Bripka Mulyadi tidak melakukan perlawanan mengingat di TKP banyak yang mengenal si pelaku.



Akhirnya korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Mariso guna proses lebih lanjut. Selain melapor, korban juga sudah melakukan visum et repertum di RS Bhayangkara guna kelengkapan berkas laporannya. (*)


BACA JUGA