Deng Ical Peringati Maulid Nabi.

Wawalikota: Peringatan Maulid Nabi Jadikan Ajang Silaturahmi

Minggu, 03 Januari 2016 | 16:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Memperingati maulid nabi Muhammad SAW, Wakil Walikota Makassar DR Syamsu Rizal MI, di Mesjid H.M. ALI, Kecamatan Makassar, mengungkapkan apresiasinya kepada masyarakat yang selama ini memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan Makassar yang nyaman bagi semua, Minggu (3/1).

“Tanpa partisipasi masyarakat, sehebat apapun walikota dan wakil walikota, berbagai program pemerintah tidak mungkin dapat berjalan seperti yang diharapkan,”ujar deng ical.

Beberapa program pemerintah seperti Makassar Tidak Rantasa dan Sombere na Makassar membutuhkan partisipasi penuh dari seluruh stackholder yang ada, sehingga dapat menjadikan Makassar dua kali tambah baik.

Demikian pula dengan peringatan maulid Nabi yang digelar hari ini, juga menjadi wadah untuk semakin mempererat rasa persaudaraan diantara masyarakat, sehingga berbagai persoalan sosial dapat teratasi.



“Mensejahterakan masjid dapat menjadi salah satu solusi penanggulangan masalah sosial, dan mudah mudahan mendapat ridho Allah SAW,” pungkasnya.(*)

Citizen Reporter: Humas Pemkot Makassar


BACA JUGA