Logo Nasdem
Ilustrasi

Abdi Rakyat untuk Sulsel Mencuat di Medsos, Ini Tanggapan Jubir Nasdem

Senin, 04 Januari 2016 | 15:29 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Figur yang bakal meramaikan Pilgub 2018 mendatang mulai muncul. Salah satu figur yang kerap muncul di postingan grup Facebook adalah anggota DPR RI asal Sulsel Luthfi Andi Mutty.

Dalam postingan kawan Lutfhi di  group terbuka ini akan maju sebagai calon gubernur Sulsel 2018 mendatang. Ia muncul bersama gambar Ketua DPW Partai NasDem Sulsel itu dengan tulisan “Abdi Rakyat untuk Sulawesi Selatan.”

Terkait dengan postingan di Facebook tersebut, juru bicara Partai NasDem Sulsel Rudianto Lallo menyatakan, tidak mengetahui pasti terkait suara-suara di media sosial terutama yang menyangkut akun Facebook yang memasang foto Luthfi Andi Mutty dengan tulisan abdi rakyat itu.

“Mungkin Facebook itu dibuat oleh orang-orang yang menginginkan Pak Luthfi maju sebagai calon gubernur Sulsel tahun 2018 mendatang, dengan melihat kapasitas yang dimiliki Pak Luthfi,”katanya saat ditemui di ruanganya di DPRD Kota Makassar, Senin (04/01/2016).



Kendati demikian, Rudi menyebutkan, setahu dia saat ini Luthfi Andi Mutty masih fokus untuk menjalankan tugas sebagai anggota DPR RI. Tagline Abdi Rakyat untuk Sulawesi Selatan juga menurut dia, bisa dimaknai sebagai posisi dirinya sebagai wakil rakyat di DPR RI dan diharapkan melalui posisinya tersebut dapat memberikan manfaat lebih luas untuk masyarakat Sulsel.

 

Halaman 2

“Sebagai politisi, posisi sebagai anggota DPR RI dapat dimaknai bahwa Pak Luthfi ingin bekerja agar jabatan ini memberi manfaat pada banyak orang, khususnya di Sulsel,”terangnya.

Sementara itu, di laman Facebook Kawan Luthfi, dukungan agar mantan Bupati Luwu Utara dua periode tersebut maju sebagai calon gubernur di Sulsel tahun 2018 mendatang terus mengalir. Salah satu akun yakni Satria Tresna Mandiri menulis.

“Enrekang, Gowa, dan Selayar siap Opu (sapaan Luthfi Andi Mutty),”Postingan ini ramai dengan komentar yang menyatakan siap untuk mendorong  Luthfi Andi Mutty maju sebagai  calon Gubernur Sulsel tahun 2018 mendatang. (*)


BACA JUGA