ilustrasi

Fraksi Golkar Minta Pemkot Buat Nomenklatur Sama Ditender Proyek

Senin, 04 Januari 2016 | 16:40 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar, Andi Nurman,meminta pemerintah kota agar membuat nomain klatur  yang sama terhadap semua tender proyek yang habis masa kontraknya sehingga pemenang tender yang sebelumnya sebagai pelaksana proyek dapat melanjutkan pekerjaan itu kembali ditahun berikutnya sesuai dengan sisa anggaran yang tersedia.

Pasalnya,kata dia,hal itu dimungkinkan untuk mengefesiensi anggaran sehingga tidak ada lagi proyek yang ditenderkan.

“Kami berharap agar pemkot mengadendum kembali dengan nomain klatur yang sama terhadap sisa proyek yang pengerjaannya belum tuntas,”kata,Andi Nurman,saat ditemui diruang komisinya,Selasa,(4/01/2016)

Menurut dia,dengan ada sistem seperti itu,maka bisa dipastikan pekerjaan yang habis masa kontrkanya akan tuntas dari awal sampai selesai dan juga pelaksana proyek tersebut tidak akan melakukan penyalagunaan anggaran sebab sudah tidak ada lagi celah karena hanya satu pelaksana proyeknya.



Halaman 2

“Yang terjadi sekarang di tahun 2015 banyak  proyek yang dianggarkan oleh pemerintah kota  tidak selesai pengerjaannya.Dan sebaiknya jangan ditendeer ulang tetapi tunjuk saja pelaksana sebelumnya,”jelasnya. (*)


BACA JUGA