ilustrasi KPU Sulsel

KPU 5 Daerah akan Mulai Ikut Prasidang 9 Januari Mendatang

Senin, 04 Januari 2016 | 17:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) yang hingga saat ini belum melakukan penetapan karena tersangkut masalah sengketa Pilkada mulai besok akan melakukan koordinasi dengan KPU RI untuk melakukan koordinasi sebelum dilakukan persidangan Pada 9 Januari mendatang.

“Kami akan ke Jakarta besok dan bekoordinasi dengan KPU RI dan mempersiapkan, semua keperluan terkait dengan persidangan nantinya,” kata Komisioner KPUD Selayar Muh. Darwis Saat dihubungi via telpon, Senin (04/01/2016).

Menurutnya, hingga kini pihaknya telah mempersiapkan keberangkatan untuk berkoordinasi dengan KPU RI terkait dengan gugatan Pasangan calon pada Pilkada di Kepulauan Selayar. Namun sejauh ini kata pihaknya belum mengetahui materi gugatan dari pasangan calon, sehingga langkah koordinasi dengan KPU RI juga untuk memastikan materi gugatan dari Pasangan calon tersebut.

“Kami belum tahu materi gugatannya, makanya akan kami koordinasi dengan KPU RI, dan kami akan mempersiapkan kebutuhan dalam mengahadapi pra sidang nantinya,” ungkapnya.(*)




BACA JUGA