Logo Pemkot Makassar

Wawalikota Makassar Warning Camat & Lurah yang Tak Produktif 2016

Senin, 04 Januari 2016 | 12:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal memberikan peringatan kepada seluruh Camat & Lurah se Makassar yang tidak produktif 2016. Pernyataan itu disampaikan saat orang nomor 2 di Makassar itu melakukan sidak, setelah libur natal dan tahun baru.

Sidak pertama dilakukan di di Kecamatan Mamajang dan Kecamatan Wajo, Makassar.

“Tadi kita sidak beberapa kecamatan dan kelurahan, intinya sebenarnya hanya mau menyampaikan bagaimana kesiapan pelayanan kita di 2016,” ujarnya kepada GoSulsel.com. Senin (4/1/2016).

Menurutnya, hal tersebut menjadi salah satu acuan untuk menghadapi resolusi pelayanan publik ditahun 2016 dan menjadi salah satu langkah untuk menjadi lebih baik lagi.



“Tahun ini juga kita melakukan restruktur organisasi baik di pemkot dan tingkat kecamatan yang memiliki tugas yang lebih cepat supaya mereka juga merubah maindset layanannya, sekaligus juga merubah beberapa kebiasaan yang dulunya produktif jadi makin produktif,” pungkasnya.

Hal tersebut diungkapkannya menjadi salah satu langkah Pemerintah kota Makassar agar seluruh pejabat Kelurahan dan Kecamatan lebih proaktif dalam melayani masyarakat. (*)


BACA JUGA