Ada Pagelaran Seni 2016 di HMJ Pendidikan Matematika Unismuh

Selasa, 05 Januari 2016 | 15:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Amiruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – HMJ Pendidikan Matematikan FKIP Unismuh Makassar menggelar Pagelaran Seni 2016 atau Persen ’16. pagelaran yang sudah dibanjiri pendaftar ini dipusatkan di Auditofium Al Amien, Kamis (7/12/016).

“Ada puluhan peserta dipastikan hadir di pegelaran yang pendaftarannya di buka sejak Desember 2015 hingga Januari 2016. Saat ini ada 44 pendaftar melakukan registrasi ulang,” kata ketua panitia, Syafira, saat ditemui di posko mendaftaran, Selasa (5/1/2016).

pt-vale-indonesia

Syafira mengatakan, ada 5 jenis lomba dalam pagelaran ini yaitu, Band sebanyak 7 peserta, Solo 13, Akustik 12, Stand Up COMEDY 7 peserta dan untuk lombah musikalisasi musik ada 5 peserta yang telah melakukan registrasi.

Sekreraris Umum HMJ Pendidikan Matematika Unismu, Surya Darma, mengatakan Pegelaran Seni ini bertema “Gebyar Simphony Mengalir dalam Kreatifitas Melalui Kolaborasi Seni” dengan ini diharapkan agar bakat dan jiwa-jiwa seni anakmuda makassar bisa tersalurkan melalui kegiatan ini.

“Pada awalnya kami ingin melakukan kegiatan ini hanya dilingkup Unismuh namun belakangan kami berfikir untuk membuka untuk umum,” katanya. Pagelaran seni ini mendapat respon dari pihak kampus. (*)


BACA JUGA