Arus lalu lintas di Jl Hertasning padat.

Arus Lalu Lintas Jl Sultan Alauddin & AP Pettarani Padat

Selasa, 05 Januari 2016 | 09:38 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Situasi arus lalu lintas di sepanjang Jl Sultan Alauddin pagi ini terpantau padat lancar, baik dari arah kawasan Gowa maupun dari arah AP Pettarani Makassar. Kendaraan yang melintas di jalur tersebut didominasi oleh kendaraan roda 4.

Pantauan GoSulsel.com pukul 08:43 dilokasi dengan kondisi yang dipadati oleh kendaraan pada jalur tersebut namun masih dalam kondisi lancar, hanya saja sesekali terjadi macet-mecet kecil yang terjadi di arah pembelokan karena kendaraan yang belok harus harus mengantri sehingga terjadi macet yang sepanjang 10 hingga 20 meter.

Kondisi yang sama juga terjadi disepanjang jalan AP Pettarani Makassar. Jalur yang selalu dipadati oleh kendaraan sehingga mengakibatkan macet ini,  terlihat juga ramai lancar pada dua ruas jalan yang berlawanan ini.

Namun sering terjadi macet kecil di pembelokan seperti di tepatnya depan Telkom arah mobil yang memutar di pembelokan tersebut terkadang mengantri yang kebanyakan merupakan mobil pete-pete ke arah Gowa.



Namun hal ini hanya menimbulkan kemacetan kecil. Situasi jalan yang ramai ini juga terlihat beberapa petugas lalu lintas ikut mengatur jalur untuk mengantisipasi kemacetan. (*)


BACA JUGA