Sulsel Super League, SSL
Ilustrasi

Panpel Sulsel Super League Minta Tim Lebih Sportif

Selasa, 05 Januari 2016 | 19:08 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Panita pelaksana (Panpel) turnamen Sulsel (Sulawesi Selatan) Super League (SSL) U-21 meminta agar seluruh peserta turnamen bisa bersikap sportif dalam administrasi pemain. Hal ini ditujukan untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

“Kita sudah melakukan pertemuan dengan peserta SSL. Jadi mereka kita minta sepaham dengan kita dalam hal aturan,” kata Ketua Panitia SSL U-21, Sri Syahrir.

Dalam pertemuan yang dilakukan pihak panitia SSL U-21, seluruh peserta mendapat keringanan untuk mengikutkan pemain yang lahir pada tahun 1994. Sebelumnya peserta diwajibkan hanya memainkan pemain kelahiran maksimal 1995.

“Masalah umur, semua tim harus sportif sebab inikan pembinaan sepakbola di Sulsel. Jadi jangan sampai pemibinaan kita tercoreng,” tegasnya.



Halaman 2

Hingga berita ini diturunkan, sudah ada 13 tim yang memastikan diri ikut dan melakukan registrasi pendaftaran. Kuota yang tersisa peserta masih terdapat 3 tim sebelum pendaftaran ditutup.

“Semua penyelenggara pasti ingin semua berjalan baik. Jadi dari awal kami tekankan agar peserta memahami jika turnamen ini murni pembinaan,” terang Sri.(*)


BACA JUGA