Pelaku Pemerkosa Siswi SMK Diamankan Polisi di Kompleks Marinda

Selasa, 05 Januari 2016 | 09:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Seorang siswi salah satu SMK di Makassar, berinisial SW (17) diperkosa oleh seorang pemuda Haerul (21) warga jalan Veteran Selatan, Kelurahan Maricaya Selatan. Atas kejadian ini pelaku diamankan polisi.

Penangkapan pelaku terjadi kompleks Marinda, Jl Veteran Selatan , Selasa (5/1/2016) sekitar pukul 02.00 dini.Pelaku diringkus berdasarkan laporan keluarga korban.

Kasus perkosaan ini terjadi (30/12/2015 lalu, itu pun terungkap setelah orang tua korban mencurigai sikap dan perilaku korban yang mulai berubah. setelah didesak barulah korban mau bicara mengenai kejadian dialami. Bapaknya korban langsung melaporkan kasus menimpa anaknya itu ke polisi.

Polisi lantas mengamankan pelaku ke Mapolsek Rappocini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Selain mengamankan pelaku, petugas juga menyita 1 buah senjata rakitan jenis papporo dan anak panah dan ketapel dirumah yang diduga sebagai lokasi tempat pesta narkoba dan seks bebas.



Dari hasil interogasi petugas, diketahui jika korban pertama kali diperkosa oleh pelaku di Perumahan Tamarunang, Kabupaten Gowa.

Halaman 2

“Saya dikenalkan sama sepupunya bernama Imma. Tapi saya dipaksa pacaran. Ternyata dia datangi sekolahku dan mengajak bolos dan dibawa ke Gowa. Disana saya dipaksa melakukan hubungan badan. Saya takut karena diancam akan dipukul. Dia juga bilang jangan ngomong sama orang lain tentang perbuatannya” urai DW di temui di Mapolsekta Rappocini.

Selanjutnya, korban bersama pelaku oleh pihak Mapolsekta Rappocini diserahkan ke Mapolresta Gowa guna proses lebih lanjut.
“Kami menyerahkan keduanya korban dan pelaku ke Mapolresta Gowa guna proses lebih lanjut” tutur Panit 2 Mapolsekta Rappocini Ipda Nurtjhayana.


BACA JUGA