Gembok Mobil, Jalan Ahmad Yani, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Sam Ratulangi, Jalan AP Pettarani, Jalan Jenderal Sudirman, Perwali 64 Tahun 2011

Petugas Dishub Amankan 11 Lokasi Parkir Liar di Kota Makassar

Selasa, 05 Januari 2016 | 12:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar mengamankan 11 lokasi parkir liar dalam kota. Sejumlah parkir liar bertebaran di Makassar diantaranya, Jl. Pengayoman, Jl Pettarani dan Jl Ratulangi.

“11 titik kita pakai untuk pengamanan, dimana kalau ada penyampaian dari warga Makassar soal kemacetan, disitu kami akan tempatkan personil kami,” ujar Asis Sila, Kabag Humas Dishub Kota Makassar saat ditemui di Dishub Jl. Mallengkeri. Selasa (5/1/2016).

Namun, perkara soal 11 lokasi yang menjadi tempat tinjauan Petugas Dishub, Asis Sila tidak menyebutkan secara menyeluruh lokasi pantauan tersebut,” Yah yang jelasnya ada di Jl. Pettarani dan Jl. Raya lainnya,” ungkapnya.

Ditahun 2016 ini, Asis Menegaskan lepada wartawan mengenai resolusi pemantapan Petugas Dishub untuk lebih mempermantap berbagai bentuk pengaturan lalu lintas.



“Makanya kita tambah 15 personil untuk memantau dan memberi jera pada pemarkir liar yang memarkirkan kendaraannya disisi jalan raya,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA