Ilustrasi

PSM Seleksi Pemain 16 Januari 2016 

Selasa, 05 Januari 2016 | 17:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Manajemen PSM Makassar mengagendakan pelaksanaan persiapan tim pada 16 Januari mendatang. Asalkan turnamen jangka panjang yang digagas PT Liga Indonesia benar-benar begulir.

Hal tersebut ditegaskan Direktur Klub PSM, Sumirlan saat ditemui disekretariat PSM, Jalan Balaikota Makassar. Ia menyebutkan jika pihaknya akan bergerak cepat menyeleksi pemain untuk masuk dalam skuad Pasukan Ramang.

“Kalau tanggal 15 Januari nanti disepakatai turnamen berlangsung, maka 16 Januari kita langsung lakukan persiapan tim,” katanya.

Sumirlan mengatakan, PT Liga yang menjadi operator turnamen jangka panjang akan melakukan pertemuan dengan 18 klub Indonesia Super League (ISL). Dari pertemuan tersebut diharapkan mampu melahirkan kesepakatan bersama.



“Kami memiliki harapan besar turnamen dari PT Liga bisa dilaksanakan. Karena ini jangka panjang dengan menggunakan system home away,” jelas mantan kapten tim PSM ini.

Halaman 2

Menghadapi turnamen yang berbau kompetisi ini, PSM berjanji akan mendatangkan sejumlah pemain bintang seperti Ferdinand Sinaga, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Reski Pellu, Paulo Sitanggang dan beberapa pemain yang perkuat PSM musim lalu akan direkrut.

“Kita akan datangkan pemain yang memiliki nama, termasuk beberapa pemain local yang kita memperkuat PSM musim lalu,” ujar Sumirlan.(*)


BACA JUGA