Ilustrasi

STIMIK Dipanegara Gelar Servis Komputer Gratis

Selasa, 05 Januari 2016 | 23:16 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Amiruddin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Kedai Computer Works menggelar kegiatan tahunan Techknowledge terkait free repair (perbaikan gratis) komputer. Kegiatan ini berlangsung di Front Office STIMIK Dipanegara selama 6 hari, Senin-Sabtu (04-09/01/2016).

Dalam kegiatan sepekan ini, panita penyelanggara mengusung tema “Get It Knowledge By Gathering With Us To Give Gainful Things”. Hari ini, Selasa (05 /01/2016), panitia penyelenggara memamerkan beberapa item pendukung, antara lain graffiti, free repair, photo booth, pemutaran film Mapping, live accoustic, dan pameran karya multimedia.

Ketua Panitia Penyelenggara, Rahmat Saleh, mengatakan, acara ini sengaja diadakan untuk dapat mengajak masyarakat berpartisipasi. Dan jika pengunjung event memiliki keluhan pada komputer atau laptopnya, maka dapat memperbaiki secara gratis.

“Kami menyediakan free repair komputer bagi teman-teman yang memiliki kendala dan kerusakan pada laptop. Itu semua gratis,” ujarnya.



Untuk diketahui, pada hari sebelumnya, Senin (04/01/2016), hadir Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, dan perwakilan dari pihak kampus Wakil Ketua III Bagian Kemahasiswaan STIMIK Dipanegara, Jufri SKom MT, yang membuka kegiatan ini.(*)