Wawalikota Makassar memberikan sambutan diacara maulid Nabi Muhammad 1437 Hijriah, di Mesjid Darul Muttaqin kompleks Puri Taman Sari, Makassar.

Heboh, Sumur Warga Berubah Panas di Balang Baru

Rabu, 06 Januari 2016 | 11:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com  – Warga Jl Balang Baru, Makassar tiba-tiba dihebohkan dengan air sumur di permukimannya yang berubah jadi panas. Kabar ini pun menyebar luas hingga mengundang perhatian Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal.

Orang nomor 2 di Makassar ini mendatangi sumur itu sekitar pukul 08.00 Wita, Rabu (6/1/2016). Karena penasaran Deng Ical menimba langsung ke sumur itu dan menyaksikan sendiri air sumur yang berubah jadi panas itu.

“Saya sudah meminta pihak BLHD Makassar untuk melakukan kajian lebih jauh terkait air sumur yang berubah panas itu,” kata Wawalikota, saat ditemui di lokasi.

Pemilik sumur di Jl Balang Baru, Ratna mengatakan, sudah 10 hari ini air sumur itu berubah panas. Selama ini air sumur ini yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.



“Kami heran, air sumur ini tiba-tiba berubah panas. Air sumur ini bisa matangkan telur kalau dicelupkan,” ujar Ratna, kepada wartawan.

Setelah memilihat sumur yang airnya berubah panas itu, ketua PMI Kota Makassar menyempatkan menyambangi posko posyandu asoka II yang tidak jauh dari  Jl Balang Baru.(*)